Blogger Widgets

Kamis, 29 Agustus 2013

2 Personil Nirvana Band

          Hy Agan kalian pasti pernah denger yang namanya band nirvana , di karenakan vokalis band tersebut meninggal bunuh diri di karenakan istrinya yang telah mendahuluinya Nirvana band merupakan sebuah grup band dari kota Aberdeen, Washington Amerika Serikat kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di kota Seattle, Amerika Serikat, yang terkenal dengan aliran musik grunge, atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound , Band ini memiliki banyak pengikut atau fans setia di Indonesia , terutama dalam komunitas musik underground . 8 April 1994 adalah akhir dari sejarah Nirvana saat sang motor Kurt Cobain ditemukan meninggal dirumahnya di Seattle Washington. Beberapa album kompilasi mereka masih sempat dirilis beberapa tahun kemudian. Diperkirakan Nirvana telah menjual sekurangnya 50 juta kopi album mereka di seluruh dunia .

Dan Berikut nama-nama personil Band Nirvana :

 Kurt Cobain
          Kurt Donald Cobain Lahir Wafat 20 Februari 1967 - 5 April 1994 Merupakan Musisi , penulis lagu dan gitaris dalam band Nirvana dari Seattle , Dengan sukses band ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati .Cobain menikah dengan Courtney Love pada 24 Februari 1992 di Waikiki , Hawaii . Pada 18 Agustus, 1992 , Dan memiliki Buah Hati yang bernama Frances Bean Cobain dilahirkan.Pada 1 Maret 1994 , setelah konser di München , Jerman , Cobain didiagnosa dengan bronchitis dan laryngitis yang parah . Ia diterbangkan ke Roma hari berikutnya untuk menjalani pengobatan , dan istrinya bergabung pada 3 Maret .

Krist Novoselic
          Krist Novoselic lahir 16 Mei 1965 nama lengkap Krist Anthony Novoselic II : umur 48 tahun-an , adalah musisi rock yang pertama melejit sebagai pemain instrumen musik bass kelompok Nirvana. Setelah Nirvana bubar karena vokalis Kurt Cobain meninggal .

 Dave Grohl
           Dave Grohl lahir 14 Januari 1969 di Warren , Ohio , Amerika Serikat . Ia dibesarkan di Springfield , Virginia , sebuah kawasan pinggir kota Washington D.C. adalah musisi rock Amerika , multi-instrumentalis , penyanyi-penulis lagu dan juga vokalis utama , gitaris , yang sebelumnya melejit sebagai drummer dalam band grunge Nirvana .

Nah gimana GAN keren gak , dan berikut merupakan karya seni yang telah mereka ciptakan :
Nah gimana tertarik menjadi fans mereka ??? hahahha bagus.........
owh y 1 lagi Gan tolong coment nya donk 1 kalimat lu berarti untuk gue makasi Wassalam .


Sumber Artikel : www.index-of-mp3s.com/download/lagu/
                             http://id.wikipedia.org/wiki/Nirvana_%28grup_musik%29

2 comments

4 September 2013 pukul 17.46

Coment donk klik aja postkan komentar , 1 gerakan agan sangat berarti buat gue makasi....

3 Juni 2014 pukul 03.42

Band trbaik yg saya tahu..... nirvana

Posting Komentar

My FaceBook

Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Wellcome

Jangan Lupa Like And Coment Nya Ya Gan 1 Gerakan Anda Berarti Buat Ane

Calender

 

About

Blogroll

Archive